Gondoharum - Ngaji Sore IRMAM di Mushola Rahmatullah: Memperdalam Ilmu dan Mempererat Ukhuwah

Ngaji Sore IRMAM di Mushola Rahmatullah: Memperdalam Ilmu dan Mempererat Ukhuwah

Kendal, 21 Maret 2024- Ikatan Remaja Masjid Mujahidin (IRMAM) mengadakan Ngaji Sore di Mushola Rahmatullah, Gondoriyo-jati, Gondoharum, Pageruyung, Kendal pada hari Kamis, 21 Maret 2024. Acara ini diikuti oleh pengurus dan anggota IRMAM dengan penuh antusias.

Acara diawali dengan tadarus Al-Quran, pembacaan ayat suci Al-Quran, dan sambutan dari pembina IRMAM, Ky. Ahmad Toyib. Kemudian, Ust M. Sabiq memberikan tausiah dengan tema Nasab Nabi Muhammad SAW. Para peserta mendengarkan dengan seksama dan antusias, bahkan diselingi dengan pertanyaan-pertanyaan untuk anggota yang berhadiah.

Acara ditutup dengan buka bersama, yang menjadi momen kebersamaan dan mempererat ukhuwah antar anggota IRMAM.

Ky. Ahmad Toyib, pembina IRMAM, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini. "Alhamdulillah, Ngaji Sore IRMAM berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme dari para peserta. Saya harap acara ini dapat meningkatkan ilmu agama dan mempererat ukhuwah antar anggota IRMAM," tuturnya.

Ust M. Sabiq, pemateri tausiah, menyampaikan bahwa tema Nasab Nabi Muhammad SAW dipilih karena pentingnya mengetahui silsilah keluarga Nabi Muhammad SAW. "Dengan mengetahui nasab Nabi Muhammad SAW, kita dapat lebih memahami sejarah Islam dan keteladanan Nabi Muhammad SAW," jelasnya.

Salah satu peserta, Faqih, mengaku senang mengikuti Ngaji Sore IRMAM. "Acara ini sangat bermanfaat untuk menambah ilmu agama dan bertemu dengan teman-teman. Saya harap acara ini diadakan lebih sering lagi," ungkapnya.

Ngaji Sore IRMAM merupakan salah satu program pembinaan remaja masjid yang bertujuan untuk meningkatkan ilmu agama dan mempererat ukhuwah antar anggota. Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi remaja masjid dan generasi muda Islam di Kendal.


Dipost : 21 Maret 2024 | Dilihat : 39

Share :