Gondoharum - Petani Gondoharum Antusias Sambut Pembangunan Jalan Usaha Tani

Petani Gondoharum Antusias Sambut Pembangunan Jalan Usaha Tani

Pada Rabu, 20 Desember 2023, Pak Carik Nur Hasan Rohin dan Pak Kadus Failasuf mengadakan pertemuan dengan petani di Desa Gondoharum, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Pertemuan tersebut membahas rencana pembangunan jalan usaha tani di desa tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, para petani menyambut antusias rencana pembangunan jalan usaha tani tersebut. Mereka menilai bahwa pembangunan jalan usaha tani akan sangat bermanfaat bagi mereka. Jalan usaha tani akan memudahkan mereka untuk mengangkut hasil pertanian mereka ke pasar. Selain itu, jalan usaha tani juga akan memudahkan mereka untuk mengakses fasilitas-fasilitas umum di desa tersebut.

Petani Sumahno, salah satu petani yang hadir dalam pertemuan tersebut, mengatakan bahwa pembangunan jalan usaha tani akan sangat membantunya dalam meningkatkan hasil pertaniannya. "Dengan adanya jalan usaha tani, saya bisa mengangkut hasil pertanian saya ke pasar dengan lebih cepat dan mudah. Hal ini akan membuat hasil pertanian saya lebih segar dan berkualitas," kata Sumahno.

Pak carik Nur Hasan Rohin mengatakan bahwa pemerintah desa akan segera mengajukan proposal pembangunan jalan usaha tani ke pemerintah kabupaten. "Kami berharap proposal tersebut dapat disetujui sehingga pembangunan jalan usaha tani dapat segera dilaksanakan," kata Nur Hasan.

Pembangunan jalan usaha tani di Desa Gondoharum merupakan salah satu upaya pemerintah desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Jalan usaha tani akan memudahkan masyarakat desa untuk melakukan kegiatan ekonomi mereka.


Dipost : 20 Desember 2023 | Dilihat : 150

Share :