Gondoharum - Arak-arakan Kubah Mushola Baitul Muttaqin, Tanda Syukur Pembangunan Mushola

Arak-arakan Kubah Mushola Baitul Muttaqin, Tanda Syukur Pembangunan Mushola

Gondoharum, 21 Januari 2024 - Masyarakat RT 07 RW 01 Dusun Jati Desa Gondoharum Kabupaten Kendal menggelar arak-arakan kubah Mushola Baitul Muttaqin pada Minggu (21/01/2024). Arak-arakan dimulai dari Desa Sukorejo menuju Desa Gondoharum.

Arak-arakan ini diikuti oleh seluruh warga RT 07 RW 01,  masyarakat RT 08 dan sekitarnya. Baik anak kecil, dewasa, laki-laki, dan perempuan turut serta dalam arak-arakan ini.

Ketua Takmir Mushola Baitul Muttaqin, H. Fathuri, mengatakan bahwa arak-arakan ini merupakan tanda dimulainya pembangunan tahap akhir mushola. Pembangunan mushola ini sudah dimulai sejak tahun 2023 dan ditargetkan selesai pada tahun 2024.

"Alhamdulillah, pembangunan mushola sudah memasuki tahap akhir. Kami bersyukur atas dukungan dari seluruh masyarakat," ujar H. Fathuri.

Tokoh agama setempat, Ky. Ahmad Toyib, mengatakan bahwa pembangunan mushola ini merupakan wujud kebersamaan dan kegotongroyongan masyarakat. Ia berharap mushola ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Mushola ini merupakan tempat ibadah yang sangat penting bagi masyarakat. Semoga mushola ini dapat menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujar Ky. Ahmad Toyib.

Arak-arakan kubah Mushola Baitul Muttaqin ini berjalan lancar dan disambut antusias oleh masyarakat. Masyarakat berharap agar pembangunan mushola ini dapat segera selesai dan dapat segera digunakan untuk beribadah.


Dipost : 21 Januari 2024 | Dilihat : 138

Share :