Gondoharum - Ngabuburit Penuh Manfaat: Irmam Ngaji Sore Sajikan Tausiyah dan Buka Bersama

Ngabuburit Penuh Manfaat: Irmam Ngaji Sore Sajikan Tausiyah dan Buka Bersama

Semarak Ramadhan di Desa Gondoharum: 

Kendal, 15 Maret 2024 - Ikatan Remaja Masjid Mujahidin (IRMAM) Desa Gondoharum, Pageruyung, Kendal, kembali menyelenggarakan kegiatan "Irmam Ngaji Sore" di bulan Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin IRMAM untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan meningkatkan keimanan para remaja di desa tersebut.

Pertemuan pertama Irmam Ngaji Sore diadakan pada hari Kamis (14/3) di Mushola Baitul Huda Rt 03 01 Gondoriyo. Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB dan berakhir menjelang Maghrib.

"Alhamdulillah, antusiasme para remaja sangat tinggi. Terlihat dari banyaknya peserta yang hadir pada pertemuan pertama ini," ungkap Zarkasi, S.Pd., Ketua Panitia Kegiatan.

Acara Irmam Ngaji Sore diisi dengan berbagai kegiatan, seperti tahlil, kalam ilahi, mauidhoh hasanah, dan ditutup dengan buka bersama. Selain itu, terdapat sesi tanya jawab yang berhadiah untuk semakin meningkatkan interaksi dan semangat belajar para peserta.

Pada pertemuan pertama ini, IRMAM menghadirkan Zidni Ilman, S.Ag., seorang penceramah muda yang inspiratif, untuk menyampaikan tausiyah tentang sejarah Walisongo.

"Materi yang disampaikan oleh Ustadz Zidni Ilman sangat menarik dan mudah dipahami. Beliau juga memberikan banyak contoh-contoh yang relevan dengan kehidupan sehari-hari," ujar salah satu peserta.

Kegiatan Irmam Ngaji Sore ini diikuti oleh para pengurus IRMAM beserta anggota. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para remaja untuk meningkatkan pengetahuan agama, memperkuat ukhuwah Islamiyah, dan mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif.


Dipost : 15 Maret 2024 | Dilihat : 55

Share :