Gondoharum - PEMBANGUNAN SENDARAN WANGAN BENGKOK DI DESA GONDOHARUM TAHUN 2023

PEMBANGUNAN SENDARAN WANGAN BENGKOK DI DESA GONDOHARUM TAHUN 2023

Gondoharum, 27 September 2023 - Desa Gondoharum, yang kini tengah menjadi pusat perhatian masyarakat setempat dan pemerintah daerah sekitar. Hal ini disebabkan oleh proyek pembangunan yang sangat dinanti-nantikan, yaitu pembangunan senderan wangan yang akan menghubungkan wilayah desa ini dengan daerah sekitarnya.

Senderan wangan yang akan dibangun memiliki karakteristik unik, yaitu berbentuk melengkung mengikuti kontur alamiah daerah tersebut. Proyek ini diharapkan akan memberikan akses yang lebih baik bagi warga desa Gondoharum, terutama saat musim hujan ketika jalan-jalan biasa menjadi sulit dilewati.

Pembangunan senderan wangan ini merupakan bagian dari upaya kepala desa Gondoharum untuk meningkatkan konektivitas dan mobilitas warga di wilayah pedesaan. Dengan tersedianya akses yang lebih baik, diharapkan akan membantu pertumbuhan ekonomi lokal dan memungkinkan akses yang lebih mudah ke fasilitas-fasilitas penting seperti sekolah, pusat kesehatan, dan pasar.

Kepala desa Gondoharum, Bapak Miserin, sangat antusias tentang proyek ini. Dalam pernyataannya, ia mengatakan, "Pembangunan senderan wangan ini merupakan langkah besar bagi Desa Gondoharum. Kami berharap proyek ini akan membuka peluang baru bagi warga desa kami dan memberikan akses yang lebih baik ke kesempatan-kesempatan ekonomi."

Selain manfaat ekonomi, pembangunan senderan wangan ini juga diharapkan akan meningkatkan aksesibilitas ke daerah wisata alam sekitar desa, yang memiliki potensi besar untuk menarik wisatawan. Desa Gondoharum dikenal dengan keindahan alamnya, seperti hutan, sungai, dan pegunungan, sehingga senderan wangan ini dapat menjadi sarana untuk mengembangkan pariwisata lokal.

Proyek pembangunan senderan wangan di Desa Gondoharum direncanakan akan selesai pada pertengahan bulan oktober tahun 2023. Saat ini, para pekerja sedang giat bekerja untuk merampungkan proyek ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Semoga pembangunan senderan wangan ini akan membawa banyak manfaat bagi warga Desa Gondoharum dan memperkuat konektivitas antara wilayah pedesaan di Jawa Tengah. Kami akan terus memberikan liputan tentang perkembangan proyek ini dan dampaknya bagi masyarakat setempat.


Dipost : 27 September 2023 | Dilihat : 246

Share :
s