Gondoharum - Antusiasme Tinggi Ibu-ibu Muda Desa Gondoharum dalam Kajian Parenting

Antusiasme Tinggi Ibu-ibu Muda Desa Gondoharum dalam Kajian Parenting

Sebuah acara kajian parenting di desa Gondoharum dan sekitarnya mengalami sorotan yang menggembirakan dengan antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para ibu-ibu muda. Acara yang diadakan di lokasi yang nyaman dan penuh keberkahan ini dimulai dengan serangkaian ritual keagamaan, termasuk doa dan penyanyian lagu kebangsaan.

Pembukaan acara dipimpin oleh sejumlah pemateri dan pemain, di antaranya adalah Ustadzah spdi dan Ustadzah Neneng Suryani Putri. Para pemateri menghormati kehadiran tokoh-tokoh penting dalam komunitas, termasuk Bu Lurah sebagai Ketua PKK Desa Gondoharum Kepala dusun dan pembina perpustakaan desa.

Diskusi dalam acara ini mencakup berbagai topik, termasuk strategi menjadi orang tua yang bijaksana di era digital serta pemahaman tentang tahap perkembangan anak. Para narasumber menyampaikan pengetahuan dan wawasan mereka dengan penuh semangat, memotivasi para peserta untuk terlibat aktif dalam proses pembelajaran.

Salah satu momen menarik dalam acara ini adalah partisipasi aktif dari ibu-ibu dalam menjawab pertanyaan tentang aspek perkembangan anak. Hal ini menunjukkan keterlibatan yang kuat dari para peserta dalam memahami dan mengaplikasikan materi yang disampaikan.

Dengan demikian, acara kajian parenting ini bukan hanya menjadi forum untuk bertukar informasi, tetapi juga menjadi momentum penting untuk memperkuat jaringan sosial dan mendukung pertumbuhan dan perkembangan keluarga di desa Gondoharum dan sekitarnya.


Dipost : 10 Mei 2024 | Dilihat : 20

Share :

s