Gondoharum - Desa Gondoharum Menerima Bantuan Benih Ikan dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kendal

Desa Gondoharum Menerima Bantuan Benih Ikan dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kendal

Gondoharum, Pageruyung, Kendal - Desa Gondoharum menerima bantuan benih ikan dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kendal pada hari Rabu, 15 Mei 2024. Penyerahan bantuan benih ikan ini dilakukan di halaman Balai Desa Gondoharum dan diterima langsung oleh Bapak Nur Hasan Rohim, selaku Sekretaris Desa Gondoharum, (15 Mei 2024 ).

Bantuan benih ikan ini merupakan bagian dari program pengembangan budidaya ikan air tawar di Kabupaten Kendal. Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan produksi ikan di Kabupaten Kendal dan membantu meningkatkan pendapatan masyarakat.

Bantuan benih ikan yang diberikan kepada Desa Gondoharum terdiri dari berbagai jenis ikan, seperti ikan lele, nila, dan gurame. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Gondoharum dalam mengembangkan usaha budidaya ikan air tawar.

Dalam sambutannya, Bapak Nur Hasan Rohim menyampaikan terima kasih kepada Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Kendal atas bantuan benih ikan ini. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Gondoharum, dan kami akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Desa Gondoharum untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan mengembangkan usaha budidaya ikan air tawar.

Penyerahan bantuan benih ikan ini diharapkan dapat meningkatkan produksi ikan di Desa Gondoharum dan membantu meningkatkan pendapatan masyarakat.

 


Dipost : 15 Mei 2024 | Dilihat : 13

Share :

s