Gondoharum - Pemuda Desa Gondoharum Gelar Kegiatan Rutin Malam Senin: Sholawat dan Pembacaan Qosidah

Pemuda Desa Gondoharum Gelar Kegiatan Rutin Malam Senin: Sholawat dan Pembacaan Qosidah

Gondoharum, Pageruyung, Kendal - Para pemuda di Desa Gondoharum mengadakan kegiatan rutin malam Senin dengan menggelar sholawat dan pembacaan qosidah di masjid desa. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin malam, 12 Mei 2024, pukul 19:00 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan pemuda dan pemudi Desa Gondoharum. Mereka dengan khusyuk melantunkan sholawat dan membaca qosidah dengan penuh semangat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pemuda, serta untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda di Desa Gondoharum.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Desa Gondoharum. Banyak warga yang datang ke masjid untuk mendengarkan sholawat dan pembacaan qosidah. Mereka merasa terhibur dan tersentuh dengan lantunan sholawat yang indah dan merdu.

Manfaat Kegiatan Sholawat dan Pembacaan Qosidah

Kegiatan sholawat dan pembacaan qosidah memiliki banyak manfaat, antara lain:


Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Menumbuhkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW.

Mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Memberikan ketenangan jiwa.

Meningkatkan moral dan akhlak.

Ajakan untuk Mengikuti Kegiatan Sholawat dan Pembacaan Qosidah

Marilah kita bersama-sama untuk mengikuti kegiatan sholawat dan pembacaan qosidah yang diadakan di desa kita masing-masing. Dengan mengikuti kegiatan ini, kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mendapatkan banyak manfaat lainnya.


Dipost : 13 Mei 2024 | Dilihat : 12

Share :

s