Detail Bursa Inovasi Gondoharum

Kopi Mbah Ti: Menikmati Cita Rasa Kopi Murni Khas Desa Gondoharum

Gondoharum, Pageruyung, Kendal - Bagi para pecinta kopi, bersiaplah untuk dimanjakan dengan cita rasa kopi murni khas Desa Gondoharum. Siti Amaliyah, seorang pengusaha lokal yang gigih, menghadirkan "Kopi Mbah Ti", bubuk kopi murni yang terbuat dari biji kopi pilihan hasil panen desa.

Kopi Mbah Ti: Lebih dari Sekedar Kopi

"Kopi Mbah Ti" bukan sekadar kopi biasa. Di balik setiap tegukannya, terdapat dedikasi dan semangat Siti Amaliyah untuk melestarikan tradisi dan budaya kopi di Desa Gondoharum. Beliau mengolah biji kopi dengan sepenuh hati, mulai dari pemetikan hingga proses sangrai, untuk menghasilkan kopi berkualitas tinggi dengan aroma dan rasa yang khas.

Keunggulan Kopi Mbah Ti:

Cita rasa kopi murni: Dibuat dari biji kopi pilihan yang ditanam dan diolah secara tradisional di Desa Gondoharum.

Aroma khas: Memiliki aroma kopi yang kuat dan khas, hasil dari proses sangrai yang sempurna.

Kualitas terjamin: Diolah dengan higienis dan tanpa bahan pengawet, sehingga menghasilkan kopi yang aman dan sehat untuk dikonsumsi.

Mendukung produk lokal: Membeli "Kopi Mbah Ti" berarti mendukung usaha lokal dan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Gondoharum.

Informasi Kontak:


Nama: Siti Amaliyah

Alamat: Jati Rt 07 Rw 01, Gondoharum, Pageruyung

Nomor Telepon: 08123993443

Pesan untuk Pembaca:

Bagi pecinta kopi yang ingin merasakan sensasi kopi murni berkualitas tinggi, "Kopi Mbah Ti" adalah pilihan tepat. Dapatkan "Kopi Mbah Ti" di toko-toko terdekat di Desa Gondoharum atau hubungi Siti Amaliyah melalui nomor telepon yang tertera di atas.


Dipost : 2024-04-29 13:02:27 | Dilihat : 19




s