Detail Bursa Inovasi Gondoharum

Inovasi Lezat Bakso Ikan Goreng "Bitha Basreng"

Bagi para pecinta jajanan pedas dan gurih, bersiaplah untuk dimanjakan dengan inovasi kuliner terbaru dari Bakso Ikan Goreng "Bitha Basreng". Dikelola oleh Asti Handayani, Bitha Basreng menghadirkan sensasi rasa pedas dan gurih yang unik dari bakso ikan goreng dengan dua varian rasa yang menggoda: pedas dan daun jeruk.

Berlokasi di GANDU, RT5/RW2 -, GONDOHARUM, PAGERUYUNG, Bitha Basreng menawarkan pengalaman baru menyantap bakso ikan goreng. Dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan segar, bakso ikan goreng Bitha Basreng memiliki tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Kedua varian rasa Bitha Basreng, pedas dan daun jeruk, menghadirkan cita rasa yang berbeda namun sama-sama lezat. Varian pedas memberikan sensasi pedas yang nendang, cocok bagi para pecinta pedas yang ingin merasakan sensasi panas di lidah. Sedangkan varian daun jeruk menghadirkan aroma harum daun jeruk yang segar dan rasa gurih yang khas, cocok bagi yang ingin menikmati camilan dengan rasa yang lebih ringan.


Bitha Basreng tidak hanya memanjakan lidah dengan kelezatannya, tetapi juga dikemas dengan higienis dan menarik. Hal ini menjadikan Bitha Basreng pilihan yang tepat untuk dinikmati sebagai camilan bersama keluarga, teman, atau sebagai oleh-oleh.

Bagi yang ingin mencoba kelezatan Bakso Ikan Goreng "Bitha Basreng", dapat langsung datang ke alamat GANDU, RT5/RW2 -, GONDOHARUM, PAGERUYUNG, atau hubungi Asti Handayani di nomor 085786255285.

Informasi:

Nama: Bakso Ikan Goreng "Bitha Basreng"

Pemilik: Asti Handayani

Nomor Telepon: 085786255285

Alamat: GANDU, RT5/RW2 -, GONDOHARUM, PAGERUYUNG

Varian Rasa: Pedas, Daun Jeruk


Dipost : 2024-05-03 20:13:28 | Dilihat : 18




s